NENHONG PEMERAH BIBIR hub 082113213999/287FFFBF SULAWESI Rp 75.000

Published date: 13/12/2016
  • Lokasi: Sulawesi, SULAWESI, Sulawesi Barat, Indonesia
  Share by email Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+ Share on LinkedIn Pin on Pinterest

Kunjungi website kamni di www.vivikecantikan.com

HARGA ; 75000


Detail Produk Nenhong Pemerah Bibir Menjadikan Bibirmu Lebih Merona Dan Natural

Detail Produk Nenhong Original Menjadikan Bibir Anda Merah Merona

Nenhong – Bibir adalah salah satu dari bagian tubuh yang mampu menarik perhatian banyak orang, akan tetapi daya tarik tersebut sangat minim sekali dimiliki oleh para wanita. Kebanyakan para wanita yang dulunya mempunyai bibir yang sangat merah yang mampu menarik perhatian banyak orang kini berubah menjadi hitam dan kering. Mengapa bibir anda bisa hitam dan kering? Bibir yang tiba – tiba berubah menjadi hitam, tentu mempunyai faktor penyebabnya, seperti:

Faktor Pancaran Sinar Matahari – Selain pancaran sinar matahari tidak baik buat kulit juga tidak baik buat bibir anda, karena menyebabkan bibir anda menjadi semakin hitam dan kering. Oleh karena itu penting untuk anda untuk mengaplikasikan Nenhong sebagai lips balm anda.

Lipstik – Sisa Lipstik pada bibir anda merupakan salah satu penyebab bibir menjadi hitam. Kebanyakan para wanita yang memakai lipstik tidak membersihkan bibirnya sebelum tidur, karena sisa lipstik tersebutlah yang biasanya menjadi penyebab terjadinya bibir anda menjadi hitam.

Rokok – Kandungan nikotin yang tinggi pada rokok mampu membuat bibir anda menjadi hitam secara tidak anda sadari.

Kehilangan Kelembaban – Kelembaban kulit bukanlah satu – satunya yang harus anda perhatikan, akan tetapi kelembaban bibir anda juga harus tetap anda perhatikan pula. Apabila kelembaban bibir anda tidak dijaga, maka akan menimbulkan bibir anda menjadi pecah – pecah dan menjadi semakin hitam.

Sering Menggigit Bibir – Pigmentasi bibir bisa terjadi karena beberapa kebiasaan sederhana seperti menggigit bibir. Oleh karena itu jika anda terlalu sering menggigit bibir anda, maka bibir anda akan menjadi semakin hitam. Oleh karena itu, cobalah untuk menghentikan kebiasaan yang dapat mengganggu keindahan bibir itu.

Kafein – Jumlah kafein yang anda konsumsi juga memicu terjadinya kehitaman pada bibir anda. Jika anda adalah pecinta kopi, setidaknya anda harus mengurangi dan membatasi jumlah kopi yang anda konsumsi setiap harinya.

Kurang Vitamin C – Jika kekurangan Vitamin C terdapat pada diri anda, maka pigmentasi pada bibir anda akan semakin cepat terjadi, maka penuhilah Vitamin C yang dibutuhkan oleh organ tubuh anda agar bibir anda akan tetap terjaga dan tetap sehat.

Dehidrasi – Pastikan diri anda untuk tetap terhidrasi dengan meminum air secara rutin, setidaknya 8 liter untuk setiap harinya. Karena dehidrasi dapat menyebabkan bibir anda menjadi hitam yang disebabkan oleh kurangnya kandungan mineral pada tubuh anda.

Alergi – Anda juga bisa saja alergi pada kosmetik, sehingga sangat penting untuk mencoba kosmetik yang memang betul – betul cocok buat anda, terutama dalam memilih lipstik yang harus anda perhatikan.

Diet – Saat anda melakukan diet maka secara otomatis beberapa asupan yang dibutuhkan oleh tubuh anda, khususnya asupan Vitamin akan berkurang. Kurangnya Vitamin pada tubuh anda akan mempengaruhi warna bibir dan membuat bibir menjadi lebih hitam dari sebelumnya.

Dari berbagai faktor yang menyebabkan bibir anda menjadi hitam tersebut, salah satu pilihan yang harus anda sediakan apabila anda ingin mempunyai bibir yang merah dan cantik adalah Nenhong lips balm. Nenhong mampu membuat bibir anda menjadi lebih merah dan terlihat sangat menarik.

Share by email Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+ Share on LinkedIn Pin on Pinterest

Kontak penjual Bagikan Add to watchlist

Related listings